BANNER Banner Header Home
GADGET

Ikutan Xiaomi, Meizu juga bakal rilis Smartphone Tanpa Bezel

Ikutan Xiaomi, Meizu juga bakal rilis Smartphone Tanpa Bezel
Tampaknya keputusan Xiaomi merilis Mi Mix membuat beberapa produsen smartphone juga mengikuti langkah yang sama. Setelah Huawei yang mengkonfirmasi akan merilis smartphone tanpa bezel kini Meizu mengumumkan juga akan merilis produk serupa.

Menurut informasi yang beredar Meizu bakal merilis Meizu PRO 6 Edge dengan desain lengkung. Namun petinggi Meizu Jack Wong sudah menyatakan Meizu tidak akan merilis smartphone dengan layar lengkung. Namun yang menarik Meizu lebih memilih mengikuti Xiaomi dengan merilis smartphone tanpa bezel. Seperti tampak dalam foto terbaru yang dirilis Meizu kali ini.

Dalam foto kali ini tampak smartphone terbaru ini mengusung desain tanpa bezel dan hanya menyisakan sedikit ruang bagi tombol fisik sebagai tombol khas Meizu mBack.

Meizu bahkan berani mengklaim smartphone terbarunya ini memiliki porsi layar 91.3% dan layar yang digunakan memakai kaca 2.5D atau 3D arc. Dan sama halnya dengan Mi Mix, smartphone terbaru ini meletakkan kamera depan di sisi kanan bawah.

Sayangnya Xiaomi belum mau mengungkap jadwal rilis dan harga bagi smartphone uniknya tersebut, dan seperti smartphone Meizu lainnya sudah dipastikan smartphone kali ini bakal mengusung chipset Mediatek bukan Qualcomm.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.