BANNER Banner Header Home
GADGET

Huawei persiapkan P10 dengan IP68, ini dia spesifikasi lengkapnya

Huawei persiapkan P10 dengan IP68, ini dia spesifikasi lengkapnya
Huawei tampaknya ingin mengulang kesuksesan P9 yang dirilis pada tahun lalu. Pabrikan asal Tiongkok ini dikabarkan sudah mempersiapkan P10 untuk diperkenalkan pada gelaran MWC mendatang, baru-baru ini foto desain dan beberapa spesifikasi yang dibawa flagship terbaru tersebut beredar di dunia maya.

Dibanding foto bocoran sebelumnya kali ini P10 tampak lebih mewah dengan desain baru. Memakai kaca lengkung dan masih mengusung kamera ganda yang menjadi ciri khas seri ini. Huawei P10 membawa layar AMOLED berukuran 5.5 inci yang beresolusi QHD. Untuk dapur pacunya P10 mengusung chipset Hisilicon Kirin 960 yang membawa prosesor delapan inti berkekuatan 2.3GHz dan GPU Mali G71 dengan RAM berkapasitas 6GB serta memori internal sebesar 256GB.

Sama seperti Honor Magic, P10 juga dibekali dengan teknologi AI dan masih mengusung lensa hasil desain dari produsen kamera ternama Leica. Menariknya lagi, kabarnya P10 bakal dibekali dengan sertifikasi IP68 yang tahan air dan debu.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.