BANNER Banner Header Home
GADGET

Huawei Resmi Rilis Smartphone Lengkung Perdananya Huawei Honor Magic

Huawei Resmi Rilis Smartphone Lengkung Perdananya Huawei Honor Magic
Setelah sempat muncul di beberapa sosial media, Huawei akhirnya secara resmi merilis smartphone lengkungnya yang pertama, Honor Magic. Desain smartphone ini melengkung tanpa ada sisi yang kaku.

Honor Magic membawa layar berukuran 5.09 inci yang berteknologi AMOLED dengan resolusi QHD. Smartphone berdesain futuristik ini memiliki ketebalan hanya 7.8mm dan bobot seberat 145g. Pada sisi belakang, Honor Magic membawa kamera ganda yang masing-masing beresolusi 12MP dengan bukaan lensa hingga f/2.2 dan kamera depan yang beresolusi 8MP. Huawei Honor Magic berjalan di sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang membawa antarmuka Honor Magic Live OS. Smartphone ini dibekali chipset racikan Huawei Kirin 950 yang memiliki delapan inti dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB. Selain itu smartphone ini membawa inovasi terbaru dari Huawei yang disebut DeepThink yaitu sebuah asisten digital yang memanfaatkan kamera infra merah untuk mengenali mata penggunanya. Dengan adanya software ini hanya beberapa pengguna saja yang bisa melihat notifikasi di Honor Magic.

Honor Magic dibekali dengan baterai berkapasitas
2,900mAh yang dapat terisi 90% dalam waktu setengah jam berkat fitur Magic Power yang mampu mengisi baterai hingga 70% hanya dalam waktu 20 menit dan menjaga suhu tetap dingin.

Huawei Honor Magic dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan dan sudah bisa dipesan di China dengan dua pilihan warna yaitu Golden Black dan Porcelain White.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.