BANNER Banner Header Home
GADGET

Huawei P9, Garansi BM

Huawei P9, Garansi BM
Masih ingat dengan ponsel Huawei P9 dengan kamera garapan bersama Leica? Ya, walaupun hingga kini belum ada kejelasan masuk secara resmi, namun ada saja pengguna yang mencarinya. Ponsel ini sudah tersedia di Indonesia dengan ijin tidak resmi atai BM. Harga dibuka dengan Rp. 6.9 juta di beberapa pusat ponsel di Jakarta mulai pertengahan September 2016.

Barangnya sudah ada, namun memang penjualannya tidak sekencang ponsel Xiaomi atau Samsung. Setelah dicek ke ITC Roxy Mas, ponsel ini memang kurang laku di gerai fisik, namun lebih laku secara online. Menurut penjualnya, ponsel ini tidak banyak dicari konsumen, lebih banyak dijadikan pajangan di gerai mereka. Untuk penjualan online, sudah laku minimal 10 unit, suatu pencapaian yang lumayan untuk ponsel baru dan tidak resmi.

Secara umum, ponsel ini menonjolkan sisi fotografi dengan menggandeng produsen kamera kualitas dunia, Leica, sehingga hasilnya sangat bagus. Dengan dual kamera, prosesor Kirin 955 octa core 64 bit, RAM 3GB, ROM 32GB, ponsel ini cukup layak dibeli. Ada juga yang versi RAM 4GB dan ROM 64GB. Untuk keamanan, Huawei P9 dilengkapi dengan sensor sidik jari pada bagian belakang ponsel. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh untuk memberikan tenaga layar berukuran 5,2 inch IPS dengan resolusi 1080p, hingga satu hari penuh.

Bila anda ingin versi resmi, ada Huawei P9 Lite seharga Rp3,8 juta.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.