BANNER Banner Header Home
GADGET

Hadang Meizu M5 Note, Xiaomi Rilis Redmi Note 4X

Hadang Meizu M5 Note, Xiaomi Rilis Redmi Note 4X
Selain merilis dua warna baru untuk Redmi Note 4, Xiaomi ternyata juga tengah membangun versi upgrade dari Redmi Note 4. Redmi Note 4 yang pertama kali dirilis sejak Agustus silam di China ini membawa Chipset Mediatek MT6797 Helio X20.

Sementara untuk versi upgrade dari phablet populer Xiaomi tersebut kabarnya akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 653. Seri yang bakal mengusung nama Redmi Note 4X ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB.

Redmi Note 4 sendiri sudah tersedia mulai dari harga Rp 1.5 jutaan. Menurut informasi yang berkembang versi upgrade ini dirilis untuk menghadang Meizu M5 Note yang sama sama memiliki RAM 4GB dan memori internal 64GB. Dari segi desain sendiri tak banyak yang berubah dari Redmi Note 4X yang juga memiliki layar 5.5 inci beresolusi Full HD dengan sistem operasi Android Marshmallow dengan kamera utama yang masih 13 MP.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.