BANNER Banner Header Home
GADGET

HTC U Ultra, Phablet terbaru yang bakal usung layar dan kamera ganda

HTC U Ultra, Phablet terbaru yang bakal usung layar dan kamera ganda
HTC dikabarkan akan menggelar event pada hari ini tepat 12 Januari. Seperti yang diberitakan sebelumnya, HTC akan memperkenalkan HTC U Ultra and U Play pada gelaran tersebut.

Spesifikasi HTC U Ultra juga mulai terungkap. Phablet dengan layar 5.7 inci ini kabarnya akan memiliki kamera yang tak kalah hebatnya dengan Google Pixel. Menariknya lagi U Ultra juga kabarnya juga dibekali dengan kamera ganda.

HTC U Ultra memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 821 dengan RAM berkapasitas 4GB. Dalam foto bocoran terbaru juga terlihat smartphone ini membawa layar besar beresolusi QHD dan uniknya lagi U Ultra memiliki layar kecil di atas layar utama sama halnya dengan LG V20.

HTC U Ultra sudah menjalankan Android 7.0 Nougat dan memiliki memori internal sebesar 64GB. Phablet ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4,000 mAh.

Sementara untuk HTC U Play sendiri merupakan versi kecil dari U Ultra yang memiliki layar 5.2 inci beresolusi FullHD
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.