BANNER Banner Header Home
GADGET

Google Tengah Siapkan Pixel 3 Lite? Ini Bocorannya

Google Tengah Siapkan Pixel 3 Lite? Ini Bocorannya
Sejak memperkenalkan lini Pixel pada 2016 silam, Google selalu konstan merilisnya dengan dua varian: versi biasa dan XL. Agaknya tradisi ini akan goyah, karena menurut rumor Google sedang menyiapkan ponsel kelas menengah dengan embel-embel Pixel 3 Lite.

Bocoran muncul dari Rozetked, website yang dulu juga membocorkan tampilan Pixel 3 XL seminggu sebelum peluncuran resmi. Foto ponsel yang diduga Pixel 3 Lite tersebut menunjukkan jika Google mengembalikan headphone jack 3.5mm. Dari penampakannya, ponsel berkode nama “Sargo berbody sangat glossy, yang artinya bisa saja body terbuat dari plastik.

Secara spesifikasi, Pixel 3 Lite akan mengusung Snapdragon 670, RAM 4GB, layar 5.5-inci tanpa notch, kamera single 12MP, kamera depan 8 MP, dan baterai 2,915 mAh. Prediksnya Google bakal merilis ponsel ini di harga $549.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.