BANNER Banner Header Home
GADGET

Google Assistant Untuk Wear OS Dapat Fitur Baru, Makin Pintar!

Google Assistant Untuk Wear OS Dapat Fitur Baru, Makin Pintar!
Google mengumumkan bila Assistant untuk Wear OS akan segera mendapat pembaruan dengan fitur-fitur baru seperti; smart suggestions, voice response, dan Actions.

Melalui usapan layar ke atas, “Smart Suggestions” akan memberi saran-saran tentang info yang relevan tentang pertanyaan pengguna. Contohnya, bila pengguna bertanya mengenai info cuaca, maka Assistant akan menawarkan untuk memperlihatkan info terkait, seperti prediksi cuaca mendatang.

Voice response, meski masih minim info, sepertinya akan membuat Assitant merespon permintaan pengguna via suara. Hal ini akan dapat dilakukan melalui speaker smartwatch atau headset bluetooth.

Actions, sama seperti yang sudah diimplementasikan pada Google Home, pada dasarnya adalah perintah-perintah yang memungkinkan pengguna untuk mengkontrol smart gadget lain melalui jam tangan. Google akan meluncurkan update ini ke semua Wear OS dalam beberapa hari mendatang.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.