BANNER Banner Header Home
GADGET

Galaxy S8 bakal punya baterai berkapasitas besar yang aman

Galaxy S8 bakal punya baterai berkapasitas besar yang aman
Galaxy S8 dan S8 Plus diperkirakan akan memiliki baterai berkapasitas lebih besar dibanding pendahulunya. Informasi terbaru menyebut baterai untuk seri S8 ini akan diproduksi oleh perusahaan asal Jepang.

Cacat baterai yang dibawa oleh Galaxy Note 7 diproduksi oleh Samsung SDI dan Amperex Technology yang berbasis di China.

Menurut informasi dari Reuters, Samsung akan mengganti posisi Amperex Technology dengan Murata Manufacturing Works dari Jepang.

Murata Technology Works merupakan perusahaan yang sama yang memproduksi baterai untuk Sony sejak Juni 2016 lalu. Dan kedepannya perusahaan ini akan menyuplai baterai untuk Galaxy S8. meskipun begitu, Samsung SDI akan tetap menjadi suplier utama dimana Samsung SDI akan menyediakan 80 persen baterai Galaxy S8.

Terkait masalah keamanan baterai Samsung SDI telah menerapkan pengecekan 8 poin yang dikemukakan pasca investigasi Galaxy Note 7.

Samsung Galaxy S8 sendiri akan membawa layar 5.8 inci dan untuk S8 Plus akan memiliki layar berukuran 6.2 inci keudanya akan membawa baterai berkapasitas 3,250mAh dan 3,780mAh.

Selain itu smartphone flasghip terbaru ini akan dibekali dengan chipset generasi terbaru Snapdragon 835 yang lebih hemat daya.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.