BANNER Banner Header Home
GADGET

Dokumen Internal Bocorkan Paket Penjualan Moto Z3 Play

Dokumen Internal Bocorkan Paket Penjualan Moto Z3 Play
Hingga di titik ini, berita terbaru mengenai Moto Z3 Play datang dari beberapa bocoran gambar smartphone yang menunjukkan dihilangkannya sensor sidik jari di bagian depan. Sekarang, melalui dokumen internal yang bocor, terungkap spesifikasi dari Z3 Play, fitur software, dan informasi mengenai bundle atau paket penjualan.

Lini Moto Z Play dikenal dengan spesifikasi menengah dengan kapasitas baterai yang cukup. Begitu pula Z3 Play yang mengusung Snapdragon 636, RAM 4GB, 32/64 GB internal memory dan support terhadap microSD. Dokumen tersebut juga mengklaim jika Z3 Play adalah salah satu smartphone paling tipis di dunia. Ini tak lepas dari penggunaan baterai 3,000 mAh. Di bagian depan, terdapat layar FHD+ AMOLED selebar 6”.

Dokumen juga menyebutkan empat bundle dari smartphone modular ini: 1) Power Edition: Bundle Battery Moto Mod. 2) Style Edition: Bundle Style Shell. 3) Gamepad Edition: Bundle Gamepad Mod. 4) Projection Edition: Bundle 70” Projector Mod.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.