BANNER Banner Header Home
GADGET

Catat Tanggalnya, Peluncuran Smartphone Flagship LG 2018

Catat Tanggalnya, Peluncuran Smartphone Flagship LG 2018
Dalam sebuah konferensi press hari ini, LG Electronics secara resmi mengkonfirmasi bila smartphone flagship tahun ini akan bernama LG G7 ThinQ. Peluncuran akan dilakukan di Seoul dan New York pada 3 Mei 2018.

Penamaan yang terdengar aneh memang dengan menyematkan “ThinQ” di belakang seri G. Pertama kali nama ini digunakan adalah pada seri V30S di event MWC 2018 lalu. Bukan hanya sekedar nama, ThinQ berarti smartphone makin pintar dengan disematkan AI untuk meningkatkan performa kamera dan penggunaan ponsel secara keseluruhan.

Dilansir dari laman Android Headlines, terlihat jika LG G7 ThinQ akan mengikuti tren dengan menyematkan notch di bagian atas layar. Kita juga bisa mengharapkan spesifikasi yang tinggi untuk flagship LG. Seri teranyar dari pabrikan Korea ini akan tersedia dalam warna Raspberry Rose, Moroccan Blue, Morrocan Blue (matte), Platinum Grey, dan Aurora Black.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.