BANNER Banner Header Home
GADGET

Casio PRO TREK WSD-F20A, Segudang Fitur untuk Petualang Sejati

Casio PRO TREK WSD-F20A, Segudang Fitur untuk Petualang Sejati
Casio telah mengumumkan produk terbaru dari smartwatch lini PRO TREK. Seri WSD-F20A adalah smart watch yang menggunakan Wear OS namun dioptimalkan untuk penggunaan di luar ruangan. Fungsi dasar Wear OS tentu saja masih ada, seperti interaksi dengan notifikasi, aplikasi, Google Assistant, dan banyak lagi.

Yang jadi pembeda, Casio menambahkan fitur substansial untuk para petualang, berkaitan dengan hardware dan software. F20A dapat menggunakan GPS hemat energi dan peta offline, ketahanan air hingga 50 meter, kompas, altimeter, barometer, dual layer LCD, dan standar militer 810G.

Dual layer LCD yang digunakan F20A cukup unik. Selain TFT LCD berwarna, smart watch ini punya layar LCD monokrom agar pengguna bisa menghemat penggunaan baterai hingga sebulan lamanya dalam mode ‘timekeeping’. F20A akan dihargai $399 dan tersedia mulai Mei mendatang.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.