BANNER Banner Header Home
GADGET

Bocor di toko online, Moto G5 Plus usung Snapdragon 625 dan Android Nougat

Bocor di toko online, Moto G5 Plus usung <i>Snapdragon 625</i> dan Android <i>Nougat</i><br><br>
Motorola yang merupakan salah satu perusahaan milik Lenovo dikabarkan tengah mempersiapkan suksesor seri smartphone terlarisnya Moto G5 Plus. Baru-baru ini prototipe smartphone tersebut muncul dan sudah bisa dipesan di di Romania.

Prototipe Moto G5 Plus tersebut muncul di toko online OLX di Romania. Si pemilik akun OLX tersebut mencantumkan nomor model XT1685. Namun sayang ketika dicek kembali, iklan prototipe Moto G5 Plus tersebut sudah dihapus. Akan tetapi foto dan informasi smartphone besutan Motorola tersebut berhasil dibagikan melalui sosial media Reddit.

Dalam foto tersebut tampak peringatan yang bertuliskan "Motorola confidential property, not for sale" tepat dibawah layar smartphone tersebut. Namun si penjual tak menyebut bagaimana dia bisa mendapatkan unit prototipe tersebut. Moto G5 Plus memiliki layar FullHD berukuran 5.5 inci. Menurut spesifikasi yang tercantum di iklan tersebut Moto G5 Plus membawa chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan RAM berkapasitas 4GB.

Memori internal yang dibawanya berkapasitas 32GB dan sudah mengusung sistem operasi Android Nougat. Moto G5 Plus dikabarkan akan memiliki kamera utama sebesar 13MP dan kamera depan 5MP. Smartphone ini kabarnya juga membawa baterai berkapasitas 3,080mAh dan masih membawa sensor sidik jari di bagian depannya.

Uniknya pemilik akun OLX tersebut juga menyebut bahwa smartphone ini akan dirilis resmi pada Maret mendatang dan akan diperkenalkan terlebih dahulu di gelaran MWC di Februari nanti.

COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.