BANNER Banner Header Home
GADGET

Blackberry Mercury bakal usung Sensor kamera utama Google Pixel

Blackberry Mercury bakal usung Sensor kamera utama Google Pixel
Tak lama lagi, Blackberry bakal merilis smartphone dengan nama kode Mercury. Serupa dengan Priv, smartphone ini memiliki keyboard fisik dengan layar sentuh. Smartphone ini juga telah diperkenalkan pada CES 2017 beberapa waktu yang lalu.

Hanya saja pada saat itu spesifikasi yang diusung Mercury belum diungkap sepenuhnya oleh pabrikan asal Kanada ini. Namun salah satu informasi penting mengenai Mercury berhasil dikuak oleh pengguna Twitter, Roland Quandt. Dalam postingannya Roland menyebut bahwa Mercury akan memiliki sensor kamera utama yang sama yang dimiliki oleh Google Pixel.

Google Pixel sendiri memiliki kamera utama bersensor Sony IMX378 yang beresolusi 12.3MP. Sementara untuk kamera depan Mercury memiliki besaran resolusi 8MP yang bersensor Samsung S5K4H8 atau OmniVision OV8856.

Blackberry Mercury dikabarkan memiliki layar berukuran 4.5 inci yang beresolusi 1080 x 1680 dengan RAM yang berkapasitas 4GB dengan memori internal sebesar 32GB. Mercury membawa chipset Snapdragon 821 dan menjalankan sistem operasi Android Nougat yang dibekali dengan baterai berkapasitas 3400mAh.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.