BANNER Banner Header Home
GADGET

Blackberry KEYone: Snapdragon 625 dengan QWERTY

Blackberry KEYone: Snapdragon 625 dengan QWERTY
Setelah dikabarkan akan meluncurkan BlackBerry Mercury pada ajang MWC 2017 di Barcelona, ternyata TCL lebih memilih memperkenalkannya dengan nama BlackBerry KEYone. Hal yang paling unik dari smartphone ini adalah keyboard QWERTY fisik ciri khas BlackBerry yang bisa berfungsi sebagai trackpad sekaligus sensor fingerprint. Berbeda dengan smartphone zaman sekarang, Blackberry KEYone menghadirkan sensor fingerprint di dalam tuts keyboard space bar sehingga penggunanya cukup menyentuhkan jarinya pada tuts ini untuk membuka kunci smartphone.

BlackBerry KEYone memiliki layar dengan lebar 4,5 inci yang beresolusi 1.620 x 1.080 piksel dan berteknologi IPS LCD. Sementara itu, Corning Gorilla Glass 4 disematkan pada bagian atas untuk meminimalisir terjadinya goresan pada layar. Dan, memiliki baterai berkapasitas 3.500 mAh yang juga dilengkapi dengan Quick Charge sehingga daya baterainya dapat diisi sebanyak 50 persen hanya dalam waktu 36 menit saja.

Blackberry KEYone ini sendiri menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core berkecepatan 2.0 GHz, untuk mengimbangi prosesor nya smarthphone ini juga telah dibekali RAM 3 GB. Selain itu, smartphone ini juga memiliki memori internal berkapasitas 32 GB dan masih bisa ditambah dengan memori eksternal up to 128 GB.

Dari segi kamera, BB KEYone memiliki kamera depan beresolusi 8 MP. Sementara kamera belakang dari smartphone ini cukup bisa dibilang istimewa karena mempunyai resolusi kamera mencapai 12 MP dan menggunakan sensor Sony IMX378 yang pernah digunakan oleh Google Pixel.

Tak ketinggalan, BB KEYone ini telah menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat dan sudah didukung dengan jaringan 4G LTE.
Untuk harga smartphone ini, di perkirakan akan di banderol dengan harga sekitar 7,4 jutaan, dan akan di pasarkan secara global mulai bulan April 2017.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.