BANNER Banner Header Home
GADGET

Belum Menyerah, Blackberry Bakal Luncurkan Ponsel Kamera Ganda

Belum Menyerah, Blackberry Bakal Luncurkan Ponsel Kamera Ganda
Nama Blackberry dulu begitu agung terdengar dimana-mana. Bahkan bagi fashionista, tak lengkap rasanya berdandan tanpa menggenggam smartphone BlackBerry. Namun sejak popularitas iOS dan Android meroket, lambat laun BlackBerry sirna di pasaran. Bahkan pertanyaan standar “pin BB kamu apa?” sudah tak lagi terdengar.

Tak mau menyerah dengan keadaan, BlackBerry masih mencoba peruntungannya dalam merilis smartphone baru. Bertajuk BlackBerry Athena, BlackBerry akan memiliki ponsel dual kamera dengan dual-LED flash pertama. Dari segi body, bentuknya hampir serupa dengan smartphone BlackBerry tahun lalu, KEYone, termasuk bentuk keyboard fisiknya. Hanya saja layar yang diusung terlihat lebih lebar ketimbang pendahulunya.

Selain bentuk, belum jelas apa jeroan yang disematkan didalam Athena, begitu pula harga dan tanggal rilis. Yang jelas, Athena masih memiliki headphone jack 3.5mm, USB Type C dan speaker yang terletak di bawah ponsel.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.