BANNER Banner Header Home
GADGET

Bawa layar fleksibel dengan teknologi terbaru, iPhone 8 Bakal diproduksi terbatas

Bawa layar fleksibel dengan teknologi terbaru, iPhone 8 Bakal diproduksi terbatas
Sudah jadi rahasia umum, di seri iPhone 8 terbaru bakal mengusung layar OLED yang memiliki desain layar penuh dan hanya memiliki bezel tipis.
Berdasarkan informasi terbaru Apple telah memesan layar OLED fleksibel dan kesemuanya tidak berasal dari Samsung. Menurut laporan terakhir mengungkapkan Samsung hanya sanggup menyediakan kurang dari 100 juta unit layar OLED lengkung untuk Apple.

Selain itu layar terbaru untuk iPhone 8 memang terbilang fleksibel hanya saja bukan terbuat dari kaca melainkan plastik. Konsep layar terbaru ini juga nantinya akan dibawa di Galaxy S8 yang bakal membawa layar penuh tanpa hadirnya tombol fisik.

Hanya saja, Apple mengungkapkan kata fleksibel di layar iPhone terbaru ini bukan berarti layar smartphone besutan pabrikan asal Cupertino ini dapat dilipat. Layar fleksibel pada iPhone akan menggunakan sensor terbaru yang lebih responsif terhadap sentuhan penggunanya. Namun sampai saat ini Apple dilaporkan masih menyempurnakan teknologi ini dan seri iPhone 8 ini bakal menjadi smartphone paling rumit yang pernah dikerjakan Apple yang kemungkinan besar iPhone generasi terbaru ini bakal diproduksi dalam jumlah terbatas. Namun tentunya hal ini hanya sebatas spekulasi, masih ada waktu hingga satu tahun bagi Apple untuk mengungkapkan generasi terbaru smartphone terlarisnya tersebut.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.