BANNER Banner Header Home
GADGET

Alcatel A5 LED, Smartphone Unik Berbalut LED Interaktif

Alcatel A5 LED, Smartphone Unik Berbalut LED Interaktif
Ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona memang menjadi tempat yang pas bagi berbagai produsen smartphone untuk memamerkan berbagai produk unik terbarunya. Salah satunya adalah Alcatel yang memamerkan dan meluncurkan 4 produk terbarunya yakni Alcatel A5 LED, A3, U5 dan PLUS 12.

Dari 4 produk yang diluncurkan oleh Alcatel, A5 LED lah yang paling banyak menyita perhatian. Bagaimana tidak, produk ini merupakan smartphone pertama yang berbalut lampu LED interaktif bada bodi belakangnya seperti sebuah lampu disko.

Lampu LED ini akan menyala dengan berbagai warna saat pengguna menerima berbagai notifikasi yang masuk, baik panggilan, pesan, maupun social media. Bahkan lampu LED ini juga dapat dikostumisasi oleh penggunanya. Misalnya saja pada saat menyalakan music lampu ini akan menyala mengikuti beat dan irama music yang dimainkan.

Tak sampai disitu, pengguna juga dapa mengatur bentuk dan warna lampu LED tersebut sesuai keinginanya, atau disesuaikan dengan tema tertentu. Alcatel sendiri membekali A5 LED ini dengan aplikasi khusus bernama Alcater color Catcher 2.0 untuk mempermudah para pengguna megatur pattern LED yang diinginkan.

Selain itu smartphone LED pertama ini dibekali dengan layar IPS 5,2 inch HD yang membuat nyaman para penggunanya. Selain itu pada bagian dapur pacu disematkan prosesor Octa-Core 1,5Ghz yang didukung RAM berkapasitas 2GB dengan kapasitas penimpanan internal 16GB. Sementara itu pada bagian system operasi, smartphone ini menggunakan system android 6.0 marshmallow. Pada bagian camera, smartphone ini disematkan dual camera dengan dual LED Flash berkapasitas 8 MP untuk camera belakang dan 5 MP untuk camera depan.

Untuk harga, Smartphone Disko ini dipasarkan pada kisaran harga 2,8 Jutaan. Namun belum ada kepastian smartphone ini akan dipasarkan di Indonesia.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.