BANNER Banner Header Home
GADGET

Alami Kerugian HTC batalkan perilisan HTC 11

Alami Kerugian HTC batalkan perilisan HTC 11
HTC diketahui mengalami kerugian yang cukup besar di 2016 lalu, karena itu pada tahun ini pabrikan asal Taiwan ini diperkirakan akan merilis 6-7 smartphone. Dan khusus di tahun 2017 tidak ada seri flagship HTC 11.

Sesuai dengan pernyataan President Divisi Smartphone HTC Chialin Chang yang mengkonfirmasi bahwa tahun ini HTC akan merilis enam hingga smartphone terbaru. Dan setelah HTC secara resmi merilis HTC U Ultra and U Play, tinggal empat atau lima Smartphone lagi yang akan dirilis hingga akhir 2017.

Sementara terkait dengan HTC 11, Chang juga mengungkapkan bahwa seri flagship tersebut tidak akan dirilis dengan nama tersebut, namun dirinya menyatakan bahwa saat ini HTC tengah mengembangkan seri flagship terbaru untuk 2017. Sayangnya ia tak mengungkapkan lebih lanjut detail smartphone tersebut.

Chang juga mengungkapkan bahwa HTC juga tengah mengerjakan lini Desir terbaru yang menargetkan segmen menengah. Meski ia tak menjelaskan lebih lanjut namun sudah bisa dipastikan bahwa HTC X10 bakal menjadi salah satu bagian dari seri ini.

Meskipun HTC 10 berhasil menjadi smartphone flagship terbaik, namun HTC mencatatkan pendapatan yang buruk selama sebelas tahun terakhir di penghujung 2016 lalu. Hal ini ternyata berlanjut hingga kuartal pertama 2017.

Pada September 2016 lalu, informasi menyebutkan bahwa HTC akan memperkenalkan tiga smartphone dari lini Ocean diantaranya Ocean Smart, Ocean Note, and Ocean yang kini sudah resmi dirilis dengan nama HTC U Ultra dan U Play. Dan rencananya HTC akan merilis Ocean Master yang merupakan seri flagship.

Sejumlah informasi menyebutkan HTC Ocean Master tidak memiliki tombol fisik di kedua sisinya dan digantikan oleh beberapa sensor yang dapat disentuh untuk mengakses beberapa fitur seperti tombol power, volume dan kamera.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.