BANNER Banner Header Home
GADGET

Akhiri Perselisihan, Qualcomm tandatangani kerjasama dengan Meizu

Akhiri Perselisihan, Qualcomm tandatangani kerjasama dengan Meizu
Meizu pabrikan asal China ini memang diketahui tidak pernah merilis smartphone berchipset Qualcomm lantaran perselisihan yang terjadi diantara keduanya di masa lalu. Namun, di 2017 mendatang sepertinya akan menjadi hal yang berbeda diantara kedua pabrikan ini.

Hari ini, Qualcomm telah mengumumkan kerjasamanya dengan Meizu untuk membangun smartphone dengan jaringan CDMA2000, WCDMA, dan 4G LTE.

Selain Meizu, Qualcomm juga telah menandatangani kerjasama dengan pabrikan China lainnya Gionee dan Vivo pada Agustus lalu.

Dengan adanya kerjasama ini juga dikabarkan Meizu telah mempersiapkan lini smartphone terbaru yang mengusung chipset Qualcomm diantaranya Meizu M yang rencananya bakal mengusung chipset Snapdragon 626. Dan diperkirakan dalam tahun mendatang semakin banyak smartphone Meizu yang mengusung chipset Snapdragon.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.