BANNER Banner Header Home
GADGET

ASUS ROG Phone: Apa Keunggulannya Dibanding Kompetitor?

ASUS ROG Phone: Apa Keunggulannya Dibanding Kompetitor?
Badai ponsel gaming belum mereda. Kini giliran pabrikan asal Taiwan, Asus menyusul Xiaomi (Black Shark), Razer (Razer Phone), dan Nubia (Red Magic/Devil Gaming) dalam merilis ponsel yang dikhususkan untuk gaming. Kemarin ASUS memperkenalkan ROG Phone ke khalayak ramai. Lalu apa kelebihan smartphone ini dibanding yang lainnya? Setidaknya ada dua poin plus dari ROG Phone, lho!

Dimulai dari tampilan. Dibanding saingan dari vendor lain, ROG Phone tampil lebih cetar, tegas, dan futuristik. Terdapat logo ROG seperti pada laptop ASUS di bagian belakang smartphone yang dapat berpendar. Housing kamera dan sensor sidik jari juga dibuat tak biasa dengan bentuk jajaran genjang.

Keunggulan kedua, ROG Phone punya ekosistem yang cukup kaya. Selama ini ponsel gaming cuma punya tambahan aksesoris berupa kontrol eksternal saja. Berbeda dengan ASUS yang menyertakan aksesoris AeroActive Cooler (untuk membantu mendinginkan ROG Phone), Mobile Desktop Dock (membuat ROG Phone seperti komputer desktop), TwinView Dock (layar kedua layaknya untuk bermain seperti Nintendo DS), dan WiGig Dock (mirroring tampilan ke TV secara nirkabel)

Bagaimana dengan harganya? ASUS belum memberi info tentang ini. Namun bisa diprediksi dengan spesifikasi paling top (SD 845, RAM 8GB, ROM 128-512GB) beserta aksesorisnya, ROG Phone mungkin bisa mencapai angka belasan juta rupiah
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.