BANNER Banner Header Home
F&B

Indomie by Shirayuki

Indomie by Shirayuki
Hello, kamu-kamu mungkin sudah tau Shirayuki. Yap, Café yang berawal di PIK ini, sudah membuka cabang di Mall Taman Anggrek, Jakarta – Barat. Belum lama ini, Shirayuki menghadirkan menu baru dengan bahan dasar yang sedang hype. Betul, Indomie! Beberapa waktu lalu, Shirayuki mengadakan promo seharga seribu rupiah untuk seporsi menu indomie ditambah gratis satu topping.

Sayangnya promo tersebut sudah berakhir. Namun, bagi kamu-kamu yang belum sempat mencoba, jangan khawatir karena Shirayuki masih memberikan promo lima ribu rupiah untuk seporsi indomie tanpa topping.

Bagi yang suka dengan kuah, kamu bisa memilih menu Indomie Kuah Creamy Telur Asin. Kuahnya sedikit kental dan tekstur kuning telur asin terasa sekilas. Tanpa tambahan topping, indomie ini sudah tersaji dengan beberapa potong kecil kulit pangsit. Untuk harga lima ribu, kreasi indomie ini masih oke untuk dicicipi. Bagi kamu yang tidak suka telur asin, mungkin bisa mencoba Indomie Kuah Tom Yam.

Selain Indomie kuah tentu saja ada pilihan indomie goreng. Menunya antara lain Indomie Goreng Saus Chilli Crab, Indomie Goreng Telur Asin, Indomie Goreng Lada Hitam, Indomie Goreng Tom Yam. Kamu juga bisa mengkombinasikan menu-menu diatas dengan pilihan topping yang ada seperti corned beef, telur, chicken blackpepper ataupun crab meat. Dengan tambahan biaya antara 4k-15k.

Masih mencari penyajian yang berbeda? Shirayuki menawarkan menu Pizza Indomie Crispy Chili Crab Sauce dan Pizza Indomie Crispy Coklat-Keju-Susu. Kalau dipikir, tidak terbayang bagaimana indomie dengan rasa coklat. Ternyata tekstur mie dibuat crispy tanpa bumbu. Diatasnya ditaburkan meises coklat, parutan keju dan sedikit susu kental manis. Pizza Indomie Crispy Coklat-Keju-Susu sebaiknya dinikmati berdua-berempat, karena rasanya terlalu manis dan semakin lama terasa susah ditelan jika dimakan seporsi sendiri.

For your info, kamu bisa menikmati berbagai kreasi indomie seharga 15K-23K untuk harga normal. Tidak ada informasi, kapan promo ini akan berakhir. So, segera saja mampir ke Shirayuki!

(OC)
COMMENTS

RELATED F&B

Hello Kitty Cafe  PIKHello Kitty Cafe - PIK
Bagi kamu penggemar Hello Kitty, jangan lupa mengunjungi Hello Kitty Cafe di PIK!
Indomie by ShirayukiIndomie by Shirayuki
Ini dia menu baru dari Shirayuki! Indomie dengan berbagai pilihan rasa by Shirayuki
LDiara Coffee  Grand Metropolitan Mall BekasiL'Diara Coffee - Grand Metropolitan Mall Bekasi
Coffee Shop yang wajib kamu coba di Grand Metropolitan Mall Bekasi!