logo
BANNER Banner Header Home

NEWS

Preview Film April 2018

Preview Film April 2018
Sama seperti di bulan Februari, bulan Maret juga didominasi oleh Black Panther. Sesuai dengan prediksi, film-film yang rilis di bulan Maret kesulitan untuk meraup banyak uang. Tidak ada satu pun juga film yang mampu mendapat 3 hari opening weekend lebih dari 50 juta Dolar di bulan Maret. Hanya Ready Player One saja yang mempunyai kemungkinan untuk mencapai angka 100 juta Dolar domestik. Tapi bulan April ini terlihat lebih menjanjikan karena adanya film yang bisa menjadi surprise success, A Quiet Place; film yang dibintangi Dwayne “The Rock” Johnson, Rampage dan tentu saja film yang paling dinanti-nanti di tahun ini, Avengers: Infinity War.






A Quiet Place (6 April 2018)

Tahun lalu adalah tahun yang fantastis untuk film-film horor. Sebut saja It, Annabelle: Creation, Split dan Get Out sebagai contoh kesuksesan film-film horor tahun lalu. Dengan budget produksi yang rendah (It mempunyai budget terbesar dengan 35 juta Dolar), film-film tersebut mampu mencapai angka box office yang puluhan kali lebih besar dari budgetnya. Tahun ini tampaknya giliran A Quiet Place yang akan meraih kesuksesan. Disutradarai oleh John Krasinski yang juga menjadi pemeran utama, film ini sudah mendapat banyak pujian dari kritikus. Sementara film ini masih memiliki angka 99% di Rotten Tomatoes yang mengingatkan kita akan prestasi Get Out tahun lalu. Selain Krasinski, Emily Blunt, yang juga adalah istri sesungguhnya Krasinski, juga bermain di film ini. Mereka memerankan suami istri yang tinggal bersama anak-anaknya dan menjalani hidup mereka tanpa suara untuk menghindari monster-monster. Monster-monster tersebut menggunakan suara untuk mengincar mangsanya, sehingga manusia harus menghindari melakukan aktivitas yang menimbulkan suara.

Prediksi Box Office: $120M Domestic, $80M Overseas, $200M Worldwide.









Rampage (11 April 2018 di Indonesia)

Setelah sukses besar dengan Jumanji: Welcome to the Jungle, Dwayne “The Rock” Johnson kembali dengan film aksi terbarunya Rampage. Para gamer di tahun 90an tentu mengenal game Rampage dimana pemain bisa memainkan monster-monster untuk menghancurkan kota. Film adaptasi ini mempunyai cerita yang berbeda dari versi game. Para monster di film merupakan hewan-hewan yang terinfeksi eksperimen misterius, berbeda dari versi game dimana para monster adalah manusia yang terinfeksi eksperimen. Johnson memerankan seorang ahli primata bernama Davis Okoye, Okoye juga memelihara seekor gorila bernama George. George yang terinfeksi eksperimen misterius menjadi raksasa dan agresif. Okoye harus berusaha menyelamatkan George, menghentikan 2 monster lainnya dan mencari tahu siapa yang melakukan eksperimen berbahaya ini. Dwayne Johnson mungkin adalah aktor paling top di dunia saat ini. Kesuksesannya di box office tentu membuka harapan bagi Rampage. Tentu tidaklah realistis mengharapkan angka yang sebanding dengan angka Jumanji: Welcome to the Jungle, tapi tentu Warner Bros. berharap kalau pendapatan Rampage mampu setidaknya mendekati angka San Andreas yang juga dibintangi oleh Johnson. Hanya saja majunya tanggal perilisan Avengers: Infinity War bisa memotong langkah Rampage.

Prediksi Box Office: $75M Domestic, $205M Overseas, $280M Worldwide.








Avengers: Infinity War (27 April 2018)

10 tahun yang lalu Marvel Cinematic Universe (MCU) dimulai dengan Iron Man, tahun ini kita akan menyaksikan crossover terbesar sepanjang sejarah perfilman. Semenjak kemunculan Thanos di Avengers, para fans telah menunggu-nunggu adaptasi cerita Infinity Gauntlet. Akhirnya Thanos bergerak sendiri untuk mengumpulkan Infinity Stones setelah usaha sebelumnya dengan mengutus Loki dan Ronan gagal. Avengers dan Guardians of the Galaxy harus bekerja sama untuk menghentikan Thanos yang ingin melenyapkan setengah kehidupan di alam semesta.

Lebih dari 20 superhero akan hadir di film yang bertabur bintang ini. Sebut saja Iron Man, Hulk, Thor, Captain America, Black Widow, Dr. Strange, Spider-Man, Black Panther, Scarlet Witch, Vision, Falcon, War Machine, Winter Soldier, Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket Raccoon, Groot, Mantis, Ant-Man dan Hawkeye. Belum lagi karakter-karakter pendukung seperti Loki, Nebula, Heimdall, Valkyrie, Wong, Okoye, Shuri, M’Baku, Maria Hill dan Pepper Potts. Bisa dibayangkan betapa besarnya skala film ini, tidak ada yang menyangka kalau Marvel akan mampu menyatukan 9 franchise sekaligus di Infinity War. Tidaklah sulit untuk memprediksi kalau film ini akan menembus angka 1 milyar Dolar, pertanyaan sesungguhnya adalah apakah film ini bisa menjadi film ke 4 yang mampu mencapai angka 2 milyar Dolar. Sampai sekarang Avengers masih menjadi film MCU dengan angka box office terbesar, Avengers: Infinity War seharusnya mampu melewati angka tersebut. Kita tunggu rekor-rekor yang akan dipecahkan.

Prediksi Box Office: $650M Domestic, $1,050M Overseas, $1,700M Worldwide.

COMMENTS

Relatest News

Kepercayaan Seorang Gadis Kecil Kepada Ayahnya

Kepercayaan Seorang Gadis Kecil Kepada Ayahnya

Dalam hubungan apapun, inti dari kepercayaan bukanlah terletak pada ikatannya, namun pada pertaliannya
6 Pertanyaan

6 Pertanyaan

Dengan tekad, Anda telah memenangkan 50% keberhasilan / kesuksesan