logo
BANNER Banner Header Home

F&B

Hello Kitty Cafe - PIK

Hello Kitty Cafe - PIK
Sesuai dengan namanya, café ini berdekorasi serba hello kity. Kamu bisa menemukan pita-pita khas hello kitty, gambar hello kitty ataupun sekedar tulisan hello kitty di seluruh ruangan. Menariknya, warna interior café tidak didominasi warna shocking pink, namun warna-warna pastel yang tidak membuat sakit mata.

Menu-menunya sendiri lebih didominasi ala western dengan sentuhan hello kitty. Contohnya menu Pinkwich, kamu akan disuguhkan sandwich pink dengan bentuk muka hello kitty. Jika makanannya tidak berbentuk hello kitty, pasti ada sentuhan hello kitty sebagai “pemanisnya”. Sebut saja, Bacon Bits Fries, kentangnya tersaji didalam kertas karton bergambar hello kitty ditambah dengan saus yang terhidang didalam wadah pita hello kitty.

Yap, Bacon! kamu tidak salah membaca. Disini terdapat menu non-halal, so bagi kamu yang pantang, hati-hati ya dalam memesan. Untuk minuman, kamu bisa coba kitty zilla. Segelas banana milkshake dengan porsi ekstra besar dengan tambahan gulali, marsmalow, donat, dan coklat.

Jika kamu berniat makan disini, jangan lupa untuk siapkan kocek mulai dari 50ribuan. Satu hal lagi, siapkan kesabaranmu untuk mengantri, karena café yang secara resmi baru dibuka 18 Mei 2016 kemarin, sedang happening banget di PIK!

Foto Instagram @hellokittycafejkt

(OC)
COMMENTS

Relatest News

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam

Naga

Naga

True Friends

True Friends