BANNER Banner Header Home
GADGET

Sony Segera Pensiunkan Seri ‘Compact’ dan Fokus Perbaiki Kamera?

Sony Segera Pensiunkan Seri ‘Compact’ dan Fokus Perbaiki Kamera?
Sejak era Xperia Z1 (2013) Sony selalu merilis seri Compact di samping seri ponsel flagshipnya. Langkah Sony tersebut cukup menggebrak. Walaupun ada embel-embel “compact”, namun Sony tidak mau kompromi dengan spesifikasinya. Sebelas-dua belas dengan flagship! Hal ini tentu berbeda dengan vendor lain yang kerap menurunkan spesifikasi bila merilis ponsel “mini” atau “compact”.

Namun, ada indikasi strategi Sony ini akan berubah. Demi restrukturisasi dan berusaha untuk kompetitif di peperangan ponsel, Don Mesa sang Vice President of Marketing Sony mengungkap jika pihaknya ingin memberikan pengalaman kamera yang jauh lebih baik.

Ketika ditanya mengenai prospek versi Compact ponsel Sony selanjutnya, Mesa berujar, “Selalu ada tempat untuk ukuran yang berbeda, namun orang-orang lebih menginginkan ruang yang luas untuk konten mereka.”

Sebagai tambahan, Sony juga nampaknya belum tertarik untuk terjun di dunia ponsel gaming seperti yang sedang ramai akhir-akhir ini. Padahal brand Playstation sudah cukup untuk membuat orang-orang melirik ponsel tersebut kelak.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.