BANNER Banner Header Home
GADGET

Royole Flexible Keyboard, Keyboard Transparan yang Bisa Digulung!

Royole Flexible Keyboard, Keyboard Transparan yang Bisa Digulung!
Kita sedang memasuki era di mana sentuhan teknologi mengubah banyak sekali barang dalam hidup kita dan mungkin kita akan segera bisa melipat barang elektronik seperti handphone, dan mungkin semua screen pada barang elektronik lainnya.

Royole, sebuah perusahaan start-up Cina, baru-baru ini sukses mengguncang Samsung dengan mengeluarkan handphone pertama yang bisa dilipat di pasar. Sekarang ini, Perusahaan manufaktur yang berpusat di Shenzhen ini kembali membuat gebrakan dengan membuat keyboard yang bisa digulung.

Keyboard Qwerty ini berbentuk lapisan tipis setebal 0.01 mm berbentuk transparan dan bisa digulung. Anda cukup meletakkannya di permukaan yang datar dan menyambungkannya dengan perangkat anda melalui bluetooth. Setelah selesai menggunakan, cukup tekan tombol "on" dua kali dan keyboard akan menggulung secara otomatis. Dalam hal mengetik, keyboard ini belum sebaik keyboard umumnya, namun keyboard yang bisa digulung ini memiliki keunikan tersendiri karena sangat mudah dibawa kemana-mana.

Sayangnya belum ada konfirmasi mengenai harga keyboard ini. Informasi terbarunya adalah bahwa keyboard ini akan dirilis ke pasar elektronik pertengahan tahun 2019.


Bagi Anda yang berminat melihat desain keyboard ini dapat mampir ke link di bawah.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.