BANNER Banner Header Home
GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang

Hoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris, akhir pekan lalu. Hal ini menyebabkan kerumunan luar biasa untuk mencari nya.
Seperti dilaporkan Kotaku, taman Nagoya Tsuruma memang menyerupai Pokeball dengan taman air di tengahnya, dan hoax menyebutkan Mewtwo – Pokemon yang belum tersedia untuk ditangkap – akan hadir di sana.

Dilaporkan ada ribuan pemain yang muncul serentak, setelah tengah malam, mencoba peruntungan untuk menemukan Pokemon ekslusive itu. Namun, akhirnya tidak ada yang berhasil. Selain itu, sebelumnya ada tokoh Blastoise, Gyarados, dan Venusaur yang dikabarkan hadir di sana.
Hal ini membuktikan bahwa demam Pokemon semakin mendunia setelah versi Jepang terlambat diluncurkan. Orang yang mengaku sudah menangkap semua Pokemon mengatakan bahwa isu apapun terkait Mewtwo akan muncul adalah sebuah kebohongan publik.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.