BANNER Banner Header Home
GADGET

Apple Siap Perbaiki Iphone dengan Baterai Non-Original

Apple Siap Perbaiki Iphone dengan Baterai Non-Original
Diliput di website Macrumors dan Igen, Apple melonggarkan kebijakannya untuk memperbaiki Iphone dengan baterai non-original di Genius Bar Apple. Sebelumnya, Genius Bar Apple diinstruksikan untuk menolak memperbaiki Iphone yang memiliki baterai non-original.

Kebijakan baru Apple ini dirilis beberapa bulan setelah berakhirnya program pergantian baterai spesial Apple di akhir tahun 2018. Setelah Apple mengakui memperlambat handphone Iphone model lama seiring usia baterainya, Apple menawarkan Program Ganti Baterai yang menurunkan harga baterai pengganti untuk model Iphone 6 ke atas dari $79 menjadi $29.

Program ini kemudian memukul penjualan Iphone saat para penggunanya sadar bahwa penggantian baterai dapat memperpanjang umur Iphone. Banyak para pengguna yang memilih mengganti baterai Iphone mereka sendiri daripada membeli Iphone baru. Namun mereka menjadi sangat dibatasi jika Iphone mereka perlu perbaikan di kemudian hari.

Kendati Apple masih belum mengijinkan servis diberikan untuk Iphone dengan mikrofon, lightning board dan tombol volume non-original, perbaikan Iphone dengan baterai non-original ini merupakan perubahan yang baik.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.