BANNER Banner Header Home
GADGET

Apple Sedang Produksi iPod Baru dan iPhone Dengan USB-C?

Apple Sedang Produksi iPod Baru dan iPhone Dengan USB-C?
Siapa yang tak kenal iPod? Ya, gadget yang satu ini sempat sangat populer di awal milenium kedua dan mulai meredup hingga pada akhirnya Apple tak meneruskan lini iPod Touch sejak 2015. Meski fungsi pemutar musik telah diambil alih oleh ponsel pintar, agaknya Apple masih berharap kepada taji iPod tahun 2019 ini.

Meski baru sebatas rumor yang dihembuskan oleh Macotakara, iPod Touch generasi ke-7 tengah dipersiapkan dan kita bisa mengharapkan spesifikasi lebih ciamik dari pendahulunya. iPod 6th-Gen saja sudah ditenagai chip A8 dan kamera 8MP, tidak mungkin generasi baru spesifikasinya di bawah itu.

Sementara itu berita lain menyebutkan jika Apple mungkin saja beralih ke port USB-C untuk produk iPhone mendatang. Kabar ini tentu saja cukup menyenangkan bagi fans Apple karena artinya iPhone bakal menikmati charging time yang jauh lebih cepat.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.