BANNER Banner Header Home
F&B

Review : Heynature Cafe

Review : Heynature Cafe
Cafe yang tebilang masih cukup baru di kawasan Kelapa Gading ini, telah menyedot perhatian para hangout-ers. Heynature Cafe menambah persaingan cafe-cafe di Jakarta yang bisa dibilang sedang menjamur di mana-mana khususnya wilayah Jabodetabek.

Dari segi desain interiornya, Heynature cukup menarik karena dapat menonjolkan sisi industrialnya dengan didukung plafonnya yang double storey high, dekorasi seminimal mungkin dan penggunaan kaca-kaca untuk mengoptimalkan natural lighting yang membuat suasana di dalam cafe tersebut menjadi lebih cozy. Pilihan furniturnya pun beragam, seperti style cafe-cafe kontemporer belakangan ini. Diding dihiasi dengan mural dan beberapa gantungan-gantungan berkonsep greenery yang cukup minimalis.

Saat itu, sore hari sekitar jam 4 sore, terlihat cukup ramai, yang mayoritasnya anak muda. Untuk pilihan menunya tidak terlalu banyak, pilihan makanannya lebih seperti pastry. Menu minumannya sedikit lebih banyak, dengan kopi sebagai menu andalan, sayapun mencoba memesan hot coffee (cappuccino) dan hot chocolate. Harganya cukup normal, untuk satu cup 8oz berkisar 35.000 rupiah. Untuk cappuccinonya sedikit bland dan flat, mungkin sedikit terlalu hambar untuk para pencinta strong coffee. Sama halnya dengan hot chocolatenya, rasa yang dihasilkan sangat berbubuk. Rasa pahit hot chocolate tersebut bukan seperti pahit dark chocolate namun lebih seperti pure bubuk chocolate. Sayang pada saat itu saya tidak sempat memesan makanannya. (Would love to try their foods though! Their croissants range looks good!)

Overall Experience :
Cukup enjoyable berada di cafe ini. Dengan dibalut desain interior yang kekinian menjadi salah satu strong point dari Heynature cafe ini. Tidak heran banyak anak muda yang senang mengerjakan tugasnya di laptop ataupun kumpul-kumpul dengan temannya di cafe ini (sedikit terlihat pengunjung cafe ini dengan mata yang selalu tertuju pada smartphonenya, mungkin karena tidak ada pokemon di daerah ini :))

Untuk produk minumannya menurut saya perlu ditingkatkan qualitynya. Menurut saya rasa yang ditawarkan sangat average. Tidak sampai tidak enak, tetapi bisa untuk lebih ditingkatkan lagi.

Score: untuk minumannya 2.8/5

Random Thoughts:
Oh ya! Sebelum saya menutup, saya sempat bingung kenapa cafe ini jualan produk make-up dari Korea yah? Namanya sama dengan nama cafe ini 'Heynature' sih. Tapi cukup unik perpaduan antara cafe dan make-up!

So guys, kalau sedang jalan-jalan di Kelapa Gading. Tertarik untuk mencoba cafe ini?

Address : Blok LB20, Jl. Raya Kelapa Nias Blok LB20 No.3, Klp. Gading, Jakarta Utara
Hours : 10 am -10 pm

COMMENTS

RELATED F&B

Hello Kitty Cafe  PIKHello Kitty Cafe - PIK
Bagi kamu penggemar Hello Kitty, jangan lupa mengunjungi Hello Kitty Cafe di PIK!
Indomie by ShirayukiIndomie by Shirayuki
Ini dia menu baru dari Shirayuki! Indomie dengan berbagai pilihan rasa by Shirayuki
LDiara Coffee  Grand Metropolitan Mall BekasiL'Diara Coffee - Grand Metropolitan Mall Bekasi
Coffee Shop yang wajib kamu coba di Grand Metropolitan Mall Bekasi!