logo
BANNER Banner Header Home

REVIEWS

Review Film Game Night

Review Film Game Night
Entah siapa yang menemukan ide untuk film ini, yang jelas dari Mark Perez, sang penulis naskah. Ide tersebut cukup jenius. Jason Bateman dan Rachel McAdams beradu peran dalam sebuah film komedi?, action? berjudul Game Night.

Game Night bercerita tentang pasangan Annie dan Max, diperankan oleh Jason dan Rachel, yang rutin mengadakan malam khusus untuk board game, atau permainan apapun. Acara tersebut juga dihadiri teman mereka. Hingga suatu saat, saudara Max, Brooks (Kyle CHandler) datang dan mengajak untuk mengadakan ‘game night’ dirumahnya. Ternyata permainan tersebut berubah menjadi kidnap game, namun dengan unsur bahaya yang benar-benar nyata dan membahayakan semua orang.

Kira-kira seperti itulah yang diungkapkan trailernya. Kini tanpa terlalu banyak mengumbar spoiler mari kita lihat review selengkapnya.

Positives

Cast


Seluruh cast yang ada di film ini tampil sempurna. Lagipula semuanya adalah aktor senior yang dengan jam terbang tinggi. There is no weak link! Mulai dari Jason Bateman, Rachel McAdams, Kyle Chandler.

Story

Awalnya kita mengira bahwa Game Night adalah komedi. Memang benar namun ada tambahan, yaitu dinamika antara Brooks dan Max, yang tidak hanya sekedar persaingan antar saudara biasa. Ternyata sejarah antara mereka berdua sudah terbentuk jauh sebelum cerita Game Night. Seperti apa persaingan mereka, silakan lihat filmnya.

Twists

Ada beberapa twist cerita yang sangat menarik, namun sayangnya saya tidak dapat memberitahunya, heheheh..... Ok, salah satu twists yang bisa saya share, Brooks adalah orang yang mengadakan acara kidnap game tersebut, tapi ia sendiri juga tidak tahu pasti apa yang akan terjadi! Dan masih banyak kelucuan tak terduga lainnya sepanjang film.

Negatives

None!

Kesimpulan


Film ini ditulis oleh Mark Perez serta disutradarai oleh John Francis Daley Jonathan Goldstein. Sebelumnya mereka menggarap film Vacation (2015) yang bergenre kurang lebih sama. Tapi Game Night terasa sangat fresh dan unik, entah karena para cast yang hebat, naskah , penyutradaraan yang baik atau gabungan antara ketiganya.

Jika Anda mengira Game Night hanya film komedi biasa dengan humor receh, maka bersiaplah terkejut, karea banyak twist kocak tak terduga yang bisa membuat Anda terpingkal. Game Night adalah salah satu film komedi terbaaks di awal tahun 2018. Jika sedang butuh film komedi kocak yang cerdas, maka Game Night adalah pilihan yang tepat.


9/10
COMMENTS

Relatest News

Di Dunia

Di Dunia

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam

Naga

Naga