logo
BANNER Banner Header Home

NEWS

Preview Film Desember 2017

Preview Film Desember 2017
Preview Film Desember 2017

Musim liburan telah tiba dan liburan berarti banyak film-film besar yang akan dirilis, hanya saja itu tidak akan terjadi di tahun ini karena film-film blockbuster justru menghindari bulan Desember tahun ini. Alasan kenapa film-film besar menghindari bulan ini adalah karena kehadiran film yang hampir pasti akan menjadi film terlaris di tahun ini, Star Wars: The Last Jedi. Tapi tetap saja ada film-film menarik yang memiliki budget menengah yang mencoba untuk mendapatkan peruntungan. Ayo lihat film-film menarik apa saja yang akan dirilis di bulan Desember ini.






Star Wars: The Last Jedi (15 Desember 2017)

Salah satu franchise terbesar di dunia kembali lagi 2 tahun setelah Star Wars: The Force Awakens menguncang box office dan menjadi film terlaris sepanjang masa di Amerika Utara dan film terlaris ketiga di seluruh dunia. Star Wars: The Last Jedi melanjutkan kisah dari film sebelumnya yang berakhir dengan adegan Rey bertemu dengan Luke Skywalker. Luke enggan melatih Rey setelah kegagalan Luke dalam melatih Kylo Ren yang pindah ke sisi gelap, sementara itu Resistance yang dipimpin oleh Jendral Leia Organa masih bertarung sengit melawan First Order yang dipimpin oleh Snoke. Film ini adalah film terakhir bagi Carrie Fisher yang memerankan Leia setelah Fisher meninggal tahun lalu, Disney pun harus mengubah rencana mereka untuk film Star Wars selanjutnya karena di rencana sebelumnya Leia tetap akan tampil. Kita lihat apakah Star Wars: The Last Jedi akan mampu menyamai atau bahkan melebihi kesuksesan Star Wars: The Force Awakens yang merupakan film terlaris di Amerika Utara dan ketiga terlaris di dunia.

Prediksi Box Office: $750M Domestic, $1B Overseas, $1.75B Worldwide.








Ferdinand (15 Desember 2017)

Tidak banyak film yang ingin berhadapan head to head dengan Star Wars: The Last Jedi, tapi Ferdinand berani rilis di tanggal yang sama dengan calon pemenang box office di tahun ini. Ferdinand menceritakan kisah seekor banteng bernama Ferdinand yang lebih suka mencium bunga dibandingkan mengejar kain merah matador, tapi Ferdinand menemui masalah setelah dia dibawa ke arena matador dan Ferdinand harus memilih apakah dia itu banteng petarung atau banteng pencium bunga. Ferdinand adalah usaha terbaru Blue Sky dan Fox Animation untuk franchise terbaru setelah menurunnya performa franchise andalan mereka, Ice Age. Tentu sulit untuk membayangkan kalau Ferdinand akan sukses besar di box office karena jelas sebagian besar penonton akan memilih Star Wars, tapi mungkin film ini bisa menjadi alternatif bagi keluarga yang memiliki anak-anak yang masih kecil.

Prediksi Box Office: $80M Domestic, $150M Overseas, $230M Worldwide.








Jumanji: Welcome to the Jungle (20 Desember 2017)

Ayo siapa yang masih ingat film Jumanji yang dirilis di tahun 1995 dan dibintangi oleh Robin Williams dan Kirsten Dunst ? Jumanji tahun 2017 ini masih berada di dunia yang sama seperti Jumanji 1995, tapi kali ini board game sudah tidak digunakan lagi, melainkan menggunakan video game. 4 anak remaja yang sedang dihukum membersihkan ruang bawah tanah sekolah menemukan video game lama yang membawa mereka ke hutan. Hanya saja mereka tidak tiba di hutan sebagai diri mereka yang dulu, melainkan sudah berubah menjadi karakter di video game. Mereka harus bekerja sama untuk menyelesaikan Jumanji jika mereka ingin kembali ke dunia asal mereka. Dwayne Johnson dan Kevin Hart kembali tampil bersama setelah muncul di Central Intelligence tahun lalu, mereka ditemani oleh Jack Black dan Karen Gillan. Bagi para fans Jumanji, jangan lewatkan film ini.

Prediksi Box Office: $190M Domestic, $260M Overseas, $450M Worldwide.








The Greatest Showman (20 Desember 2017)

Hugh Jackman kembali berperan di film bergenre musikal, kali ini Jackman tampil di film biografi musikal The Greatest Showman setelah sebelumnya tampil di Les Miserables. The Greatest Showman menceritakan perjalanan kisah hidup P.T. Barnum sang penemu sirkus terkenal Barnum & Bailey Circus. Kita akan bisa menyaksikan perjalanan kisah Barnum yang ingin mengubah dunia pertunjukan dan menciptakan pertunjukan terbaik di dunia. Nama-nama besar menghiasi daftar pemeran di film ini, Jackman ditemani oleh Michelle Williams, Zac Efron, Rebecca Ferguson dan Zendaya. Film ini sebenarnya sudah tertunda cukup lama mengingat proyek ini sudah diumumkan sejak tahun 2009. Menurut Jackman proyek ini tertunda karena Fox ragu untuk mengambil resiko membuat film musikal. Apakah langkah Fox melanjutkan proyek The Greatest Showman adalah langkah yang tepat ? Kita tunggu di akhir bulan Desember.

Prediksi Box Office: $100M Domestic, $100M Overseas, $200M Worldwide.








Pitch Perfect 3 (22 Desember 2017)

Siapa yang menyangka kalau film komedi musikal Pitch Perfect yang hanya berbudget 17 juta US Dolar ternyata mampu menjadi trilogy film yang sukses. Pitch Perfect menjadi sleeper hit di tahun 2012 dengan mencapai angka box office 115 juta US Dolar. Film Pitch Perfect 2 bahkan mampu meraup 287 juta US dolar dengan budget hanya 29 juta US Dolar. The Bellas akan berkumpul untuk yang terakhir kalinya di Pitch Perfect 3. Setelah lulus dari universitas Barden dan memenangkan kejuaraan dunia, para Bellas mengalami kesulitan mendapatkan pekerjaan di kehidupan normal. Tapi mereka mendapatkan kesempatan untuk berkumpul lagi di tur USO.

Prediksi Box Office: $150M Domestic, $110M Overseas, $260M Worldwide.

COMMENTS

Relatest News

Di Dunia

Di Dunia

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam

Naga

Naga