logo
BANNER Banner Header Home

NEWS

Film Tentang Han Solo Akan Rilis 2018?

Film Tentang Han Solo Akan Rilis 2018?
Setelah sukses dengan film “filler” Rogue One : A Star Wars Story, kabar pun beredar tentang film yang khusus menceritakan tentang Han Solo. Han Solo adalah karakter dari seri film Star Wars yang ditayangkan pertama kali tahun 1977. Walaupun tokoh utama Star Wars adalah Luke Skywalker, namun popularitas dan karisma Han Solo menjadikannya salah satu tokoh Star Wars favorit.

Film ini tadinya direncanakan rilis 25 Maret 2018, namun entah mengapa tanggal tersebut bakal berubah. Menurut makingstarwars.net, melalui informasi yang didapat dari orang dalam industri perfilman, tanggal rilis tersebut diperkirakan menjadi 13 Desember 2018. Meskipun demikian tanggal ini tampaknya masih dapat berubah, tergantung momentum atau perilisan film lain.

Sebelumnya Star Wars Episode VIII yang mengalami pergeseran jadwal menjadi Desember 2017. Tampaknya Disney sedang berstrategi agar bisa mengulangi sukses Episode VII dan Rogue One.

Sayangnya film tentang salah satu karakter populer ini kemungkinan besar tidak dibintangi Harrison Ford, aktor yang memerankan tokoh Han Solo. Pada satu kesempatan sang aktor senior tersebut mengatakan bahwa ia tidak berminat ikut ambil bagian dalam film ini.

Tapi ia juga berkata bahwa tuntutan untuk memerankan tokoh karismatik ini tidaklah mudah. Silakan Anda simpulkan sendiri. Film yang belum merilis judul ini diperankan oleh Alden Ehrenreich sebagai Han Solo muda dan Donald Glover sebagai Lando Calrissian muda. Para fanboy harus menunggu lagi sampai tahun depan, mudah-mudahan tidak perubahan jadwal lagi.
COMMENTS

Relatest News

Di Dunia

Di Dunia

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam

Naga

Naga