logo
BANNER Banner Header Home

NEWS

Film Anime Pertama Godzilla Hadir di Netflix

Film Anime Pertama Godzilla Hadir di Netflix
Godzilla : Monster Planet adalah film animasi pertama sang monster legendaris. Film ini akan segera memasuki layanan streaming Netflix setelah sebelumnya tayang di Jepang terlebih dahulu.

Godzilla : Monster Planet bercerita tentang manusia yang harus menghuni planet lain karena terus menerus menghadapi serangan monster kaiju. Ternyata setelah sampai di planet tersebut, keadaannya tidak sepert yang diperkirakan, sehingga dengan sangat terpaksa para manusia harus kembali ke Bumi.

Namun bukannya mendapat kedamaian, Bumi yang telah ditinggalkan ribuan tahun tersebut ternyata sudah dikuasai para monster kaiju. Bagaimanakah cara umat manusia yang tersisa untuk bertahan hidup?

Film ini dapat disaksikan di Netflix setelah sebelumnya ditayangkan di bioskop Jepang. Sayangnya tidak ada tanggal pasti seandainya film ini ditayangkan di seluruh dunia. Di Jepang film ini akan ditayangkan 17 November nanti.

Pengisi suara dalam film ini merupakan para aktor dan aktris ternama Jepang, di antaranya adalah Yuuki Kaji, Takahiro Sakurai, Mamoru Miyano, Junichi Suwabe, Kana Hanazawa dan Tomokazu Sugita.
COMMENTS

Relatest News

Optimisme

Optimisme

Empati dan Simpati

Empati dan Simpati

Jika

Jika