logo
BANNER Banner Header Home

LIFE INSPIRATION

Tiga Pertanyaan

Tiga Pertanyaan
Suatu hari, seorang pemuda yang ambisius mencari jawaban atas tiga pertanyaan:

- Kapan yang tepat untuk melakukan sesuatu?

- Siapa yang penting?

- Dan yang utama dari semuanya, apa yang seharusnya dilakukan?

Untuk mencari jawabannya, dia mencari saran dari orang-orang bijak di sekitarnya. Dia bertemu dengan banyak orang yang memberinya berbagai jawaban yang berbeda. Sampai dia bertemu dengan seorang bijak, orang bijak itu menjelaskan bahwa jawaban dari ketiga pertanyaan itu sebenarnya sangat sederhana. Orang bijak tersebut menjelaskan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan apa pun yang perlu dilakukan untuk jawaban pertanyaan pertama.

Untuk jawaban pertanyaan kedua adalah orang yang paling penting adalah orang yang berada di depan anda, karena di saat itu mereka adalah yang terpenting. Dan yang utama dari semuanya adalah melakukan yang terbaik yang anda bisa lakukan saat ini. Pemuda ini kemudian menyadari bahwa fokus seharusnya bukanlah tentang mencari jawaban di tempat lain, tetapi tentang kehadiran dan tindakan saat ini. Dia belajar untuk hidup dengan penuh perhatian terhadap orang-orang di sekitarnya dan melakukan yang terbaik yang dia bisa setiap saat.

# Cerita ini mengajarkan kita penting nya hidup dalam momen sekarang, mengutamakan hubungan dan kebaikan, serla melakukan yang terbaik yang kita bisa tanpa terlalu banyak memikirkan masa lalu atau masa depan.
COMMENTS

Relatest News

Di Dunia

Di Dunia

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam

Naga

Naga