logo
BANNER Banner Header Home

LIFE INSPIRATION

Pepatah-Pepatah Tiongkok

Pepatah-Pepatah Tiongkok
- Guru membuka pintu … tapi anda harus masuk sendiri.

- Setiap benda ada gunanya, betapapun rendahnya, setiap hal punya tempatnya di alam ini.

- Tidak memikirkan masa lalu dan masa depan, tetapi nikmati satu saat ke saat lainnya adalah keberuntungan sejati.

- Sesuatu yang menakjubkan dan luar biasa tak tahan lama. Yang bertahan adalah yang sederhana dan biasa. Semua yang dibuat akan kehilangan rasa alaminya. Hanya yang alamiah yang sejati.

- Hargailah diri anda sendiri, maka orang lain pun akan menghargai anda.

- Keberhasilan terbesar kita bukanlah karena tidak pernah gagal, tetapi bagaimana kita bangkit setiap kali kita mengalam kegagalan.

- Berhati-hati di saat awal, bertindak dengan waspada, merupakan kunci menuju keberhasilan.

- Lupakan kesalahan, tetapi jangan pernah lupakan kebaikan.

- Jika seseorang bekerja hanya sebatas kebutuhannya, dia seorang budak. Jika seseorang bekerja melebihi kebutuhannya, dia seorang yang bebas.

- Ditolong orang lain dan berbuat salah, tidak boleh dilupakan. Sebaliknya menolong orang dan diperlakukan tidak baik harus dilupakan. Inilah hukum hubungan yang harmonis.

- Langit adalah adil dan tidak ada orang yang dikecualikan. Yang bisa menolong dirimu adalah dirimu sendiri.

- Mereka yang terburu-buru mengharapkan hasil, cenderung tidak mendapatkan apapun pada akhirnya. Perhatian pada peristiwa sehari-hari adalah jalan keluarnya.

- “Siapa yang berbuat kebaikan walaupun keberuntungan belum datang, namun malapetaka sudah menjauh.” “Siapa yang berbuat kejahatan walaupun malapetaka belum datang, namun keberuntungan sudah menjauh.”

- Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat mewujudkan perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkati.

- Belajarlah untuk tidak menyalahkan orang lain, belajarlah untuk lebih menghargai orang lain, karena kita butuh orang lain.
COMMENTS

Relatest News

Jika

Jika

Di Dunia

Di Dunia

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam