logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Splatoon 2 akan menghadirkan map lapangan basket dan senjata baru

Splatoon 2 akan menghadirkan map lapangan basket dan senjata baru
Hari ini, Nintendo mengumumkan sejumlah konten yang akan dihadirkan untuk game menembak third-person buatan mereka yang berjudul Splatoon 2. Map baru dan senjata baru akan ditambahkan ke dalam game unik tersebut. Map baru akan menghadirkan sebuah arena berbentuk lapangan basket yang disebut Goby Arena. Di sini terdapat beberapa posisi yang menguntungkan yang bisa dimanfaatkan para pemain untuk mendapatkan keunggulan dalam pertandingan Turf War.

Sementara senjata barunya adalah sepasang dualies yang disebut The Dark Tetra Dualies. Dengan senjata ini pemain bisa menghindari gulungan sampai 4 kali. Saat ini belum ada tanggal rilis untuk kedua konten tersebut, namun diperkirakan kedatangan mereka tidak lama lagi. Seperti biasa, kita semua berharap konten baru ini bisa dipergunakan secara gratis.

Berita lain dari Splatoon 2 adalah kemunculan amiibo baru yaitu sepasang Pearl dan Marina. Pemain bisa membeli amiibo baru ini secara eksklusif, sama seperti amiibo Callie dan Marie yang dirilis tahun 2016.
COMMENTS

Relatest News

Optimisme

Optimisme

Empati dan Simpati

Empati dan Simpati

Jika

Jika