logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

King Of Fighter 14

King Of Fighter 14
Anda yang penggemar game fighting pasti masih ingat dengan game King of Fighter, dan sekarang sudah memasuki seri ke 14. Masa yang cukup panjang untuk mengembangkan game ini, baik dari sisi petarung dan kemampuan masing-masing nya.

King of Fighter 14 menampilkan petarung, gerakan, dan kombinasi yang baru. Total petarung adalah 50, yang bisa dikombinasikan dengan tim anda di lapangan. Hampir semua petarung pria dan wanita dibuat perubahan cukup besar, sehingga mampu menampilkan serangan kombo yang lebih baik.

Ada 18 jenis serangan kombo yang ditambahkan di petarung legendaris. Misalkan Kukri, yang dapat melontarkan projectil ke lawan. Petarung juga mewakili negaranya, misalkan Nelson, Zarina, dan Bandeiras dari Amerika Utara.

Nampaknya variasi tipe pertarungan di setiap tim akan semakin bertambah. Kemudian melakukan penyesuaian di tim awal dengan mengganti petarung atau mengunakan sytle baru di petarung lama. Kita bisa mengatur petarung baru yang paling kita kuasai untuk dimainkan paling belakang.

Karena kita harus ahli memainkan minimal 3 petarung, ada fitur untuk mempelajari nya, termasuk model trial, mode melompat, kombinasi karakter, manuver, dsb. Aksi petarungan meningkatkan fitur dash, berguling, dan melompat.

Sayangnya game ini belum semulus Street Figher 5 di 60 fps, dimana memindahkan fitur 2D ke 3D namun tetap dengan pertarungan 2D. Displaynya mirip seperti game PS3 versi awal..
COMMENTS

Relatest News

Di Dunia

Di Dunia

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam

Naga

Naga