logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Xiaomi Resmi Rilis Redmi Note 4 Versi Qualcomm di India

Xiaomi Resmi Rilis Redmi Note 4 Versi Qualcomm di India
Xiaomi baru saja resmi merilis versi upgrade dari Redmi Note 4 di India. Berbeda dengan seri sebelumnya yang memiliki chipset Mediatek Helio X20 seri pembaharu ini membawa chipset Qualcomm Snapdragon 625.

Seri terbaru ini dirilis di India lantaran seri Redmi Note memang disambut meriah di negeri Bollywood ini dan sempat merajai penjualan terbanyak.

Redmi Note 4 versi Qualcomm ini masih membawa spesifikasi yang sama dengan seri sebelumnya dengan layar 5.5 inci FullHD berteknologi IPS dengan kaca 2.5D. smartphone ini juga hadir dalam tiga varian yaitu RAM 2GB dengan memori internal 32GB atau 3GB dengan memori internal 32GB dan versi tertinggi dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Baterai yang diusungnya juga masih berkapasitas 4,100mAh.

Untuk kamera utama yang dibawanya masih beresolusi 13MP dengan PDAF dan kamera depan yang beresolusi 5MP. Redmi Note 4 versi Qualcomm ini menjalankan Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas MIUI 8. Soal banderol Redmi Note 4 versi Qualcomm ini dibanderol mulai Rp 2 jutaan.
COMMENTS

Relatest News

Empati dan Simpati

Empati dan Simpati

Jika

Jika

Di Dunia

Di Dunia