logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Vivo Rilis Smartphone Dengan Kamera Depan Ganda V5 Plus

Vivo Rilis Smartphone Dengan Kamera Depan Ganda V5 Plus
Vivo pabrikan asal Tiongkok yang namanya mulai naik daun ini baru saja merilis Vivo V5 Plus. Smartphone bagi pencinta selfie ini memiliki kamera depan ganda bersensor Sony IMX376 yang beresolusi 20MP dan kamera depan kedua yang beresolusi 8MP.

Kamera depan ganda ini memiliki algoritma yang sama dengan kamera ganda iPhone. Kamera depan ganda ini akan menghasilkan foto dengan efek bokeh layaknya kamera DSLR. Vivo juga tak lupa membekali kamera depan ini dengan soft light untuk pengambilan selfie yang minim cahaya.

Vivo V5 Plus memiliki layar berukuran 5.5 inci yang beresolusi FullHD yang sudah dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Dapur pacunya merupakan Snapdragon 625 dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB. Kamera utama yang dibawanya beresolusi 16MP dengan f/2.0 yang mampu merekam video 4K. Vivo V5 Plus juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3160mAh serta sensor sidik jari di bagian depannya.

Vivo V5 Plus berjalan di sistem operasi Android Marshmallow dengan antarmuka FunTouch 3.0. smartphone yang memiliki dimensi keseluruhan 152.58 x 74 x 7.26 mm juga sudah berbahan metal. Rencananya tak lama lagi smartphone ini juga akan dirilis resmi di Indonesia.
COMMENTS

Relatest News

Empati dan Simpati

Empati dan Simpati

Jika

Jika

Di Dunia

Di Dunia