logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Samsung Tunda Perilisan Galaxy S8

Samsung Tunda Perilisan Galaxy S8
Informasi terbaru tentang Samsung yang berencana akan memperkenalkan Galaxy S8 beberapa minggu lagi, memang ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Namun pernyataan mengejutkan datang dari pemimpin Samsung Mobile DJ Koh yang menyatakan bahwa Galaxy S8 tidak akan diperkenalkan pada Mobile World Congress 2017 mendatang.

Berdasarkan informasi yang beredar Galaxy S8 dijadwalkan akan diperkenalkan pada akhir Maret atau April di New York City. Smartphone flagship ini juga dikabarkan akan memiliki versi standar dengan layar 5 inci dan Plus yang berlayar 6 inci. Smartphone ini juga memiliki desain lengkung yang bakal menjadi ciri khas di kesemua smartphone besutan pabrikan asal Korea Selatan ini.

Selain itu, flagship andalan Samsung ini juga tak lagi dibekali dengan tombol fisik dan membawa speaker stereo dengan RAM berkapasitas 8GB. Sayangnya tak ada informasi lebih lanjut mengenai kamera utama yang dibawanya. Selain itu penggemar Samsung harus menunggu agak lama sampai petinggi Samsung merilis resmi flagship andalan mereka.
COMMENTS

Relatest News

Empati dan Simpati

Empati dan Simpati

Jika

Jika

Di Dunia

Di Dunia