logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Samsung Recall Galaxy Note 7

Samsung Recall Galaxy Note 7

Samsung mengumumkan berita yang cukup langka, yaitu recall produk flagship seri Galaxy Note. Hal ini dikarenakan ada klaim mengenai gadget yang meledak ketika dicharge. Beberapa waktu lalu, perusahaan menunda pengapalan Note 7 dikarenakan permintaan yang melebihi ekspektasi. Nah, penundaan ini ternyata juga ditambah dengan recall Note 7, akibat klaim tersebut.
Klaim ini disebabkan oleh baterai yang diisi dan panas. Sejauh ini,, belum ada penyebab resmi, namun masih terus diinvestigasi. Klaim ini sebenarnya sangat kecil, hanya 0.1% dari total unit yang sudah dilepas.
Menurut sumber internal Samsung mengatakan:
“Untuk merespon pertanyaan di Galaxy Note 7, kami sedang mengembangkan inspeksi mendalam. Kami akan membagi temuan ini secepatnya. Samsung sangat berkomitmen untuk memberikan kualitas produk terbaik bagi konsumen nya”.
Jika berita ini benar, maka penyebab klaim ini tidak akan diumumkan awal minggu depan. Penundaan ini sedang dibicarakan dengan carier global, termasuk Indonesia. Jika penyebab ini tidak diketahui dalam waktu dekat, akan berdampak kepada pameran IFA di Berlin yang sekarang sedang berlangsung.
Sejauh ini, berkat review yang positif dan pesanan di luar perkiraan, perusahaan masih kesulitan memenuhi pesanan. S7 dan Note 7 menjadi tonggak penting untuk meningkatkan pendapatan di tahun 2016.
COMMENTS

Relatest News

Empati dan Simpati

Empati dan Simpati

Jika

Jika

Di Dunia

Di Dunia