logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Samsung Galaxy C9

Samsung Galaxy C9
Samsung digadang-gadang akan mengeluarkan seri ponsel lanjutan yang baru bernama Galaxy C9 yang akan diungkap pada bulan Oktober mendatang. Spesifikasi resmi belum terungkap namun beberapa bocoran kecil mulai terungkap.
Berdasarkan bocoran, smartphone ini akan akan hadir dengan layar besar, 6 inchi dan spesifikasi mentereng lainnya. Seperti hal nya seri C yang lain, smartphone ini akan mengacu kepada segmen kelas menengah atas.

Hasil screenshoot benchmark Antutu yang didapatkan dari GizmoChina, terlihat bahwa smartphone ini akan dibawa dengan RAM 6GB. Suatu kejutan yang luar biasa, mengingat Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, bahkan Galaxy Note 7 versi global, hanya membawa RAM 4GB dan memery internal ROM 64GB.

Walaupun ditenagai dengan RAM besar, namun prosesor yang digunakan adalah prosesor Snapdragon 652 dengan layar resolusi Full HD, kamera 16 MP di bagian depan dan bagian belakang.

Sistem operasi yang digunakan C9 memiliki kode SM-C9000, dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dan ditopang oleh GPU Adreno 510.
COMMENTS

Relatest News

Optimisme

Optimisme

Empati dan Simpati

Empati dan Simpati

Jika

Jika