logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Phablet Murah ZTE muncul di situs TENAA

Phablet Murah ZTE muncul di situs TENAA
Mendekati penghujung Januari, pabrikan asal Tiongkok ZTE juga tak mau kalah dengan pabrikan yang lain. Produsen yang satu ini sukses memperkenalkan ZTE Blade V8 Pro dan Project CSX (Hawkeye) di gelaran Consumer Electronics Show beberapa waktu yang lalu.

Baru-baru ini smartphone besutan ZTE dilaporkan berhasil melalui sertifikasi TENAA. Smartphone yang mengusung kode ZTE BA602 ini sepertinya ditujukan untuk segmen budget dengan layar yang berukuran 5.5 inci beresolusi 1280 x 720, membawa prosesor empat inti dengan kekuatan 1.25GHz yang bakal hadir dengan berbagai kapasitas RAM mulai 1GB, 2GB dan 3GB dan memori internal mulai 8GB, 16GB dan 32GB serta membawa baterai berkapasitas 3,000 mAh dengan kamera utama 8MP dan depan yang beresolusi 2MP.

ZTE BA602 memiliki dimensi 153.3 x 77 x 8.6mm yang dibalut dengan casing plastik dan akan tersedia dengan pilihan warna yang diantaranya Quicksand Gold, Galaxy Silver, Phantom Gray, Quiet Blue, dan Black. Sebagai pelengkap, di bagian belakang smartphone ini juga tersemat sensor sidik jari.

Namun sayang tak ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harga smartphone terbaru ini yang diperkirakan akan segera dirilis oleh ZTE tak lama lagi.
COMMENTS

Relatest News

Empati dan Simpati

Empati dan Simpati

Jika

Jika

Di Dunia

Di Dunia