logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Penjualan Galaxy S Terus Merosot, Samsung Dalam Masalah

Penjualan Galaxy S Terus Merosot, Samsung Dalam Masalah
Tren kurang baik sedang dialami Samsung saat ini. Smartphone flagship andalannya, Galaxy S9 dilaporkan tidak memiliki angka penjualan yang oke. Bahkan masih di bawah Galaxy S8, dimana S8 sendiri penjualannya tidak sebaik Galaxy S7. Tercatat lini flagship tersukses milik Samsung masih dipegang oleh Galaxy S4 yang berhasil terjual sebanyak 80 juta unit.

Analis menilai penurunan penjualan smartphone Samsung adalah karena kekurangan terobosan. Bisa dilihat kesuksesan Apple yang stabil, bahkan “pendatang baru” macam Huawei dan Xiaomi sukses di pasaran karena mereka melakukan inovasi yang mampu menarik perhatian konsumen. Belum lagi kalau kita melihat brand Vivo atau Oppo yang perlahan namun pasti merangsek menjadi produsen smartphone papan atas. Mereka berani menyematkan fitur inovatif seperti ponsel kamera pop-up, sensor sidik jari di layar, hingga konfigurasi 3 kamera utama.

Kalau kondisi ini terus berlanjut, bisa dipastikan tinggal tunggu waktu tahta Samsung direbut oleh kompetitornya. Samsung, ayo bangkit!
COMMENTS

Relatest News

Jika

Jika

Di Dunia

Di Dunia

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam