logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Nokia 3, Nokia 5, Dan Nokia 6 Resmi Di Rilis

Nokia 3, Nokia 5, Dan Nokia 6 Resmi Di Rilis
Ternyata tak hanya Nokia 3310 reborn yang diumumkan oleh Nokia di Mobile World Congress 2017. Pabrikan berbasis di Finlandia pun akhirnya resmi merilis Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6.

Nokia 6 Arte Black hadir dengan balutan desain piano dan menawarkan memori yang lebih besar, yakni RAM 4GB dan memori internal 64GB. Sementara model Nokia 6 biasa hanya menawarkan RAM 3GB dan ROM 32 GB. Dan, harga Nokia 6 Arte Black ini pun dibanderol lebih tinggi dari Nokia 6 sebelumnya yakni Rp4,2 jutaan.

Sedangkan, Nokia 5 memiliki desain bodi terbuat dari aluminium dengan layar seluas 5,2 inci dan memiliki resolusi 1280 x 720 piksel (HD). Handset ditenagai prosesor Snapdragon 430, RAM 2GB, dan memori internal 16GB. Meskipun demikian, Nokia 5 ini sudah berjalan pada sistem operasi terbaru, Android Nougat v7.1, dan diberi daya baterai berkapasitas 3000 mAh.

Dari segi kamera, Nokia 5 memiliki kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang, deteksi face autofokus dan dual-tone flash. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera selfie 8 megapiksel.

Nokia 5 tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Tempered Blue, Silver, Matte Black, dan Copper. Soal harga, harga Nokia 5 ini memiliki harga relatif terjangkau sekitar Rp2,6 jutaan.
Dan, Nokia 3 memiliki desain rangka aluminium, bodi polikarbonat dan dilapisi perlindungan Gorilla Glass. Nokia ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD. Dan, Nokia 3 didukung prosesor quad-core MediaTek, RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB, dan berjalan pada sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Dari segi kamera, Nokia 3 memiliki kamera utama 8 megapiksel dan kamera selfie 8 megapiksel di bagian belakang. Perangkat dibekali baterai berkapasitas 2650 mAh, dan menawarkan tiga varian warna. Harga Nokia 3 dibanderol lebih terjangkau lagi yakni Rp1,9 jutaan.
COMMENTS

Relatest News

Optimisme

Optimisme

Empati dan Simpati

Empati dan Simpati

Jika

Jika