logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Niantic Serius Memberantas Trainer Pokemon Yang Curang

Niantic Serius Memberantas Trainer Pokemon Yang Curang
Developer Pokemon Go, mulai membuktikan ucapannya untuk memberantas para trainer Pokemon yang curang, sesuai berita dari website game tersebut dan kami rangkum dari website ign. Mereka yang terbukti untuk melakukan tindakan mengambil keuntungan dan curang terhadap Pokemon, akan dimatikan account nya.
Banyak cara untuk mencurangi game ini dan jika sistem Niantic mendeteksi kecurangan tersebut di pemain, maka mereka akan menerima email yang menyatakan bahwa account pertanyaan mereka akan dihentikan dan begitu pula account nya secara permanen.
Tujuan kami adalah memberikan game Pokemon yang jujur, adil, menyenangkan dan pengalaman game yang legal untuk semua player. Niantic mengatakan, tidak akan ada emulator desktop, bot otomatis, dan traker Pokemon yang diijinkan.
Jika account dihentikan secara tidak benar, maka mereka dapat mengirimkan email laporan ban account ke Pokemon Go Help Centre.
Sebelumnya, Niantic melakukan beberapa tindakan untuk menyakinkan game dimainkan sesuai tujuannya, misalkan kemunculan Pokemon Legendaris yang tidak secara resmi hadir. Niantic melakukan penarikan Pokemon tersebut dari account games yang bersangkutan.
Saat update game, Nianctic membatasi akses game dari pihak ketiga, seperti website tracking Pokomen yang berhubungan dengan game. Perubahan terbaru mengganti Nerarby Pokemon dengan opsi Sightings.
COMMENTS

Relatest News

Jika

Jika

Di Dunia

Di Dunia

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam