logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Files Go Dapatkan Pembaruan, Suppport Tablet dan Optimisasi SD Card

Files Go Dapatkan Pembaruan, Suppport Tablet dan Optimisasi SD Card
Sejak konsep Go dicanangkan oleh Google, yaitu program dari Android agar dapat berjalan optimal di perangkat-perangkat low spec, bermacam aplikasi “ramah spesifikasi” dirilis. Mulai dari Maps Go, Youtube Go, Google Go, hingga Files Go. Semuanya memiliki ukuran file yang kecil dan minim pemakaian RAM.

Salah satu yang paling sukses di pasaran, bahkan banyak diinstal pada perangkat Android spesifikasi tinggi adalah aplikasi Files Go. Google mengklaim Files Go sudah diinstal lebih dari 10 juta kali, padahal baru diluncurkan Desember lalu. Memang benar, aplikasi manajemen file milik Google ini cukup nyaman dan ringan dijalankan.

Beberapa jam lalu, Google memperbarui Files Go dengan sejumlah fitur, seperti peningkatan terhadap SD Card yang memungkinkan pengguna melihat file di SD Card dengan sekali sentuhan; Files Go juga kini dapat dijalankan pada tablet; dan terakhir Files Go juga memperbolehkan pengguna membuka file menggunakan aplikasi lain (“open with...”).

Sebelum update ini, Files Go juga sudah kaya akan fitur seperti menghapus file-file tidak penting, pencarian cepat, pengiriman file dengan perangkat lain, backup, dan tentu saja yang menjadi jualan utama adalah ringan dijalankan.
COMMENTS

Relatest News

Jika

Jika

Di Dunia

Di Dunia

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam