logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Event Apple 7 September, Iphone 7

Event Apple 7 September, Iphone 7
Ada beberapa cara untuk menikmati generasi terbaru Apple Watch, yaitu dengan membeli versi Nike, versi mewah, dan versi umum. Kita bisa membawa jam ini untuk berenang karena sudah tahan air 50 meter dibandingkan veris original. Namun versi terbaru ini mirip seperti versi terdahulu, dengan layar yang lebih terang dan ditawarkan versi baru berupa keramik yang tidak terllihat seperti versi alumunium dan stainless stell.
Jam ini memiliki aplikasi untuk mendukung berenang, didukung dengan GPS yang mendukung pelari. Aplikasi dalam jam pintar ini mendukung pengukuran kalori, jarak, dan banyaknya lintasan yang dilewati saat berlari. Sejujurnya, masih sama dengan versi sebelumnya, hanya perbedaan di aplikasi berenang. Jam pintar ini dilengkapi dengan speaker yang akan menghilangkan air setelah berenang. Aktivitas ini berjalan otomatis setelah kita selesai berenang, asal mengaktifkan aplikasi itu.
Sistem operasi menggunakan watchOS 3 yang meningkatkan pengalaman dan kinerja pemakaian. Kemunculan jam pintar seri terbaru ini membuat versi original diturunkan harganya menjadi USD 269. Sedangkan seri terbaru dihargai USD 369
COMMENTS

Relatest News

Optimisme

Optimisme

Empati dan Simpati

Empati dan Simpati

Jika

Jika