logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Dibanderol Rp 4 Jutaan, Nokia Resmi Luncurkan Nokia 6.1 Plus

Dibanderol Rp 4 Jutaan, Nokia Resmi Luncurkan Nokia 6.1 Plus
Setelah beberapa bulan lalu Nokia X6 diperkenalkan untuk pasar Tiongkok, akhirnya smartphone tersebut dirilis secara global dengan mengusung nama baru, Nokia 6.1 Plus. Lalu apa bedanya?

Nokia 6.1 adalah smartphone Nokia pertama yang menggunakan notch dan masuk dalam program Android One. Untuk yang belum tahu, program Android One memastikan jika sistem operasi Android akan diberikan tanpa modifikasi pihak vendor alias murni Android. Bila X6 mnyediakan beberapa varian RAM dan memori internal, Nokia 6.1 Plus diluncurkan dengan satu varian RAM/ROM 4GB/64 GB. Namun jangan kuatir, pengguna masih bisa menambahkan memory micro SD Card.

Di luar RAM dan penyimpanan internal, jeroan X6 dan 6.1 Plus masih terbilang sama: Snapdragon 636, kamera ganda 16 MP (f/2.0) + 5 MP (f/2.4 monokrom), layar 5,8” IPS rasio 19:9, baterai 3,060 mAh yang telah didukung Quick Charge 3.0. Ada pula slot dual SIM hybrid, yang artinya pengguna harus memilih salah satu antara menggunakan dua SIM tanpa memory card atau 1 SIM tapi bisa ditambah memory eksternal. Harga yang ditawarkan Nokia mulai dari Rp4.2 juta dan sudah mulai dijual 24 Juli ini.
COMMENTS

Relatest News

Jika

Jika

Di Dunia

Di Dunia

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam